03.08
0
Setelah anda melakukan pendaftaran di web pusat mmm, maka anda akan memperoleh Email dari MMM.
  • Cek Gmail anda dan Cari E-mail Recover
  •   Klik salah satu Link


Setelah anda mengklik Link di atas, maka anda akan diarahkan pada Web Pusat MMM.

Silakan buat Password untuk Login ke MMM. Jangan Lupa untuk mencatat password yang telah anda buat tadi serta menyimpannya di tempat yang rapi, agar dikemudian hari anda tidak menemukan masalah karena lupa password.


Setelah anda selesai membuat password, lalu klik tombol yang saya lingkari merah. Kemudian akan muncul pesan bahwa pembuatan Password anda telah berhasil.

Kemudian akan muncul halaman Login dan Masukkan Email dan password anda pada kolom tersebut.

setelah anda masukkan email dan password, lalu klik tombol yang saya lingkari merah seperti pada gambar di atas.

Selanjutnya adalah anda dihadapkan pada kolom pengisian No Handphone.

Harap di Ingat dan Jangan Salah ya....!
Penulisan No Handphone yang benar adalah:
Misal No HP Anda adalah: 081290020020
MAKA PENULISAN YANG BENAR ADALAH:  81290020020  BENAR

Setelah Anda yakin penulisan format No Handphone benar, selanjutnya Simpan. Tombol Simpan adalah tombol yang dilingkari warna HIJAU.

Langkah Berikutnya adalah Setting Account Anda, mulai dari Merubah Bahasa, Setting data Profile, Setting Link Referal hingga Setup Data Rekening Bank Anda.

Mulai dari Cara Merubah Bahasa Rusia ke Bahasa Inggris
Silakan anda KLIK Menu ketiga dari kiri, seperti gambar di INI, lalu pilih sub menu pertama

Fokus pada kolom yang saya beri warna KOTAK HIJAU
Pada baris kedua yang saya beri LINGKARAN MERAH
klik panah bawah, lalu klik tulisan "English"

Pastikan pada kolom hijau yang saya lingkari merah telah sama dengan gambar di atas.
Setelah Data semua benar, selanjutnya klik tombol simpan yang saya beri lingkaran biru.



KEMUDIAN LOGOUT DAN LOGIN KEMBALI
Tombol LOGOUT berada pada pojok kanan atas layar
 

=========================================

Langkah berikutnya adalah cara bagaimana mengisikan informasi data bank anda pada AKUN MMM anda.

Lihat gambar dibawah ini:

Selanjutnya pada System Account (yang saya beri kotak warna merah)
Klik "Add" (kotak warna hijau)

Silakan isi data-data di atas sesuai dengan urutan Nomor.

1. Account Name: Isi dengan Nama Bank Anda
   contoh: BNI / BCA / MANDIRI / BRI / CIMB dsb

2. Currency: Indonesian Rupiah (IDR)

3. (BIC) IFSC Code : di isi dengan: OTHERBANK

4. Your Bank Card Number: Biarkan kosong

5. Account Number: isi dengan Nomor rekening anda

6. Last Name : isi Nama sesuai di buku rekening


7. First Name: isi dengan tanda titik (.)

8. Middle Name: kosongkan saja

9. All Account Details: di isi dengan informasi lengkap data bank serta pesan anda.Silakan isi sesuai dengan bank anda, lalu ganti KATA "xxxxx" dengan data anda.


Silakan copy paste data di bawah ini sesuai dengan Account Bank yang anda miliki. Lalu ganti tanda "xxxxx" dengan data anda.
Untuk Pengguna Bank BCA:
Silakan copy paste kalimat di bawah ini
=====================
 

Transfer Provide Help Anda ke:
Nama Bank: BCA
No Rekening: XXXXX
Atas Nama: XXXXX
Cabang : xxxxx


Jika anda transfer beda bank, gunakan kode: 014 (Bank BCA)

Jika sudah melakukan Provide Help:
- Login ke MMM
- Lakukan konfirmasi, dengan cara upload bukti transfer anda KE SYSTEM, bisa berupa foto/scan struk atm atau internet banking anda.
- SMS ke saya di: XXXXX 

agar secepatnya bisa saya cek dan approve.

Salam Sukses MMM.


Untuk Pengguna Bank MANDIRI:
Silakan copy paste kalimat di bawah ini
=====================

Transfer Provide Help Anda ke:
Nama Bank: MANDIRI
No Rekening: XXXXX
Atas Nama: XXXXX
Cabang : xxxxx


Jika anda transfer beda bank, gunakan kode: 008 (Bank Mandiri)

Jika sudah melakukan Provide Help:
- Login ke MMM
- Lakukan konfirmasi, dengan cara upload bukti transfer anda KE SYSTEM, bisa berupa foto/scan struk atm atau internet banking anda.
- SMS ke saya di: XXXXX 

agar secepatnya bisa saya cek dan approve.

Salam Sukses MMM.



Untuk Pengguna Bank BRI:
Silakan copy paste kalimat di bawah ini
=====================

Transfer Provide Help Anda ke:
Nama Bank: BRI
No Rekening: XXXXX
Atas Nama: XXXXX
Cabang : xxxxx


Jika anda transfer beda bank, gunakan kode: 002 (Bank BRI)

Jika sudah melakukan Provide Help:
- Login ke MMM
- Lakukan konfirmasi, dengan cara upload bukti transfer anda KE SYSTEM, bisa berupa foto/scan struk atm atau internet banking anda.
- SMS ke saya di: XXXXX 

agar secepatnya bisa saya cek dan approve.

Salam Sukses MMM.



Untuk Pengguna Bank BNI:
Silakan copy paste kalimat di bawah ini
=====================

Transfer Provide Help Anda ke:
Nama Bank: BNI
No Rekening: XXXXX
Atas Nama: XXXXX
Cabang : xxxxx


Jika anda transfer beda bank, gunakan kode: 009 (Bank BNI)

Jika sudah melakukan Provide Help:
- Login ke MMM
- Lakukan konfirmasi, dengan cara upload bukti transfer anda KE SYSTEM, bisa berupa foto/scan struk atm atau internet banking anda.
- SMS ke saya di: XXXXX 

agar secepatnya bisa saya cek dan approve.

Salam Sukses MMM.



Jika kolom 9 sudah anda isi dengan benar, maka selanjutnya adalah:

10. Beri tanda centang dengan cara klik pada kotak "Transfer fund for temporary storage"

Setelah anda pastikan data anda benar semua dari angka 1-10, selajutnya klik SAVE


Data anda telah berhasil disimpan, selanjutnya klik OK.
Gambar di atas menunjukkan data anda setelah di simpan.

Anda juga dapat melakukan edit data tersebut dengan cara, klik pada data yang telah anda buat, sehingga baris menjadi terblok warna orange, lalu klik Edit.

Sekarang setting account anda telah selesai semua.

Selanjutnya adalah PROVIDE HELP.


Anda masih ragu dengan MMM?
Gabunglah dan pelajari sistem kerja di MMM yang memberikan manfaat besar bagi finansial anda,,

Salam BERSAMA KITA BISA,
RUDI R. – MANAGER / CONSULTANT MMM Indonesia
Tlp. : 085 646 777 912 (WA) / 085 234 898 117 Pin BB : 744AAB6E

0 komentar:

Posting Komentar